Mengajar Online

Di era digital ini, Anda bukan hanya bisa mengajar di dalam kelas, tapi juga mengajar siapa saja dan dari mana saja mereka berasal atau tinggal. Anda jangan kaget bila murid Anda dari kota lain menghubungi Anda via sms, email, Chatting atau ngobrollangsung dengan Anda via YM atau Gtalk.

Ruang mengajar Anda semakin luas dengan Web Guru Mengajar, juga semakin membuat Anda profesional karena Anda tidak pernah ketinggalan teknologi terkini dalam dunia pendidikan. Dengan Web Guru Mengajar ini, Anda bisa mengajar secara online beberapa kelas sekaligus di beberapa tempat yang berbeda dengan jarak yang jauh pula.

Anda bisa mengajar tanpa harus terikat ruang dan waktu, bahkan materi pelajaran bisa Anda simpan di dunia maya sehingga para siswa dapat dengan mudah mengambilnya dengan cepat tanpa berbelit, bank soal pun sudah siap dan siswa tinggal melakukan latihan.

Perhatikan apa yg dilakukan murid Anda setelah itu, imajinasi dan kreativitas mereka akan terdorong dengan kreativitas yang Anda lakukan ini. Coba saja.

0 komentar:

Posting Komentar