Info

Selamat datang di Web "Mengajar Online" tempat saya mengajar anak didik saya secara online yang bebas waktu (waktu belajarnya tidak dibatasi jam sekolah), bebas tempat (tempat belajar-mengajarnya tidak terbatas di kelas atau di sekolah). Semuanya kami harapkan mampu meningkatkan kreativitas anak-anak untuk menemukan model belajar yang sesuai dengan dirinya.

Model belajar ini juga akan membantu saya sebagai seorang guru di sekolah, karena saya bisa mengajar fulltime dengan media ini. Materi dan soal saya simpan disini, dan anak-anak saya tinggal download untuk mandapatkannya. Kemudian mereka kerjakan berkelompok atau sendiri-sendiri.

Besok harinya kami bahas bersama di sekolah.
Bagi yang tidak fahan bisa bertanya kepada saya via sms atau Call atau Chatting dan email.
Semuanya saya permudah sekaligus mengikuti perkembangan yang ada.

Mari kita siapkan anak didik kita untuk menghadapi masanya.
karena masa yang akan mereka hadapi berbeda jauh dengan masa yang dulu kita alami.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar