Latihan

Untuk mempertajam penguasaan materi yang telah kalian pelajari, Pak Guru sudah menyiapkan soal-soal latihan yang harus kalian kerjakan sebelum kita mengadakan ulangan yang sesungguhnya. Pak Guru mengharapkan kepada kalian untuk bersungguh-sungguh mengerjakannya, sebab hal ini akan membantu kalian dalam belajar.

Kalian bisa berdiskusi dengan teman-teman di kelas, bisa juga dikerjakan berkelompok sebagaimana yang telah kita bagi bersama di kelas kemarin. Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi Pak Guru di No. HP : 0852 3201 0011.

Harapan Pak Guru, kalian bisa mengerjakan soal-soal ini dengan baik dan benar. Sehingga cita-cita kalian bisa tercapai untuk meraih prestasi yang tinggi. Amin.

Kalian juga bisa mengerjakan soal-soal yang lain walaupun materinya belum kita bahas di kelas. Ini hanya dalam rangka menguji kemampuan kalian. Atau bila perlu kalian pelajari lebih awal materi selanjutnya sehingga kalian lebih faham terlebih dahulu sebelum materi itu saya terangkan di depan kelas. Terima kasih dan Selamat Belajar anak-anakku.

Suskes untuk Kalian !!!

Latihan 1 download disini
Latihan 2 download disini
Latihan 3 download disini

0 komentar:

Posting Komentar