Bank Soal Interaktif

Bila Anda adalah seorang Guru, Dosen, Tutor, Ustadz di Pesantren atau Pengajar di Lembaga Pendidikan yang ingin mengetahui tingkap kefahaman siswa atau santri Anda terhadap pelajaran yang telah diberikan, maka Anda butuh Bank Soal yang telah dirancang sesuai dengan materi yang telah Anda berikan.Karena Bank Soal lebih dari buku kumpulan soal-soal. Bank Soal bisa dibuka di komputer, Laptop, ringan membawanya, Anda pun bisa menjadi guru bagi semua orang di dunia bila ban Soal Anda dimanfaatkan oleh pengguna internet di belahan dunia lain.

Bank Soal akan efektif bila mengandung berbagai bentuk soal yang diambilkan dari materi yang telah Anda sampaikan dalam jangka waktu belajar tertentu. Misalnya, 3 bulan (tengah semester), 6 bulan (1 semster) atau khusus untuk jenjang kelas tertentu, misalnya kelas 1, kelas 2 dan seterusnya.

Setelah mengerjakan soal, secara langsung Anak didik akan mengetahui hasil atau nilai dari pekerjaanya, benarnya berapa dan salahnya berapa. Program ini bisa ditambahkan dengan suara Anda, gambar Anda, Nama, No Kontak maupun Alamat Sang Guru. Menarik bukan ? Murid Anda bisa belajar kapan saja tanpa harus terikat oleh ruang (kelas) dan waktu (jam sekolah). yang membutuhkan materi ini. Dalam 1 hari insya Allah Anda sudah bisa bahkan kurang dari itu. Sehingga sepulang dari pelatihan Anda sudah bisa membuat Bank Soal sendiri karena kami akan menuntun Anda membuat sendiri CD Bank Soal Interaktif.

Jika Anda menginginkan anak didik Anda cerdas, dan faham apa yang Anda sampaikan, cobalah yang satu ini.



Download Disini juga Disini

0 komentar:

Posting Komentar